Senin, 09 Januari 2012

"karena wanita ingin di mengerti bukan dicinai"



Kebanyakan wanita terlalu percaya diri akan kecantikan, kemolekan, kecerdasan bahkan kekayaan materi yang dia punyai. Terkadang wanita sering merasa bahwa ketika seorang pria melirik bahkan membantu ataupun menunggu langssung dengan cantik  menjustifikasi bahwa pria tersebut menyukai aku. Wanita sering tak terduga dimana dia marah dimana dia sedih dimana dia merasa melayang. Begitulah kadang tak dapat di tafsirkan dengan teori-teori matematika ataupun biologi sekalipun.
Kebanyakan wanita lebih mementingkan ego ketimbangang perasaan yang memang diarasakan sewajarnya. Tak heran hal tersebut merupakan suatu penghambat dari seorang pria ketika menyukai wanitanya. Wanita lebih mementingkan sahabatnya ketimbang orang yang berada disekitarnya.  Wanita lebih lihai dalam mengelola suatu makna maupun suatu petanda tak heran kebanyakan wanita sebenarnya itu puitis karena lebih mementingkan intuisis ketimbang rasionalisasinya.
Wanita mencoba untuk berpenampilan baik di depan mata seorang pria yang disukainnya. Terkadang hal-hal yang sepele terjadi hal tersebut coba di translisasikan kedalam dirinya.  Kebanyakan wanita berfikir panjang, mencoba untuk menerka dan memilah-milah apa yang akan terjadi jikalau hal ini sebagai dampak awalnya. Mereka sebenarnya lebih penurut dan berbakti kepada orang tua ketimbang pria.
Kebanyakan dari wanita lebih bersikap tertutup kepada lawan jenisnya ketimbang sesama jenisnya. Kebanyakan wanita cepat menanggapi akan respon yang dia terima dari seorang pria. Mencoba menerjemahkan apa yang ada pada simbol-simbol prilaku pria. Mereka lebih menjunjung tinggi rasa gengsi dan harga diri ketimbang pembicaraan rasa hati.
Menurut para pujangga “wanita tak dapat melupakan cinta terakhirnya”.  Sebenarnya para wanita itu gampang melupakan sesuatu ataupun moment-moment tertentu hanya saja terkadang wanita berfikir terlalu mendalam, sehingga kejadian-kejadian yang dialaminya terlampau menguras hatinya. Makanya kebanyakan wanita ketika merasa dipermainkan ataupun di putuskan dari seorang pria yang telah melewti moment khsusu s mereka bakalan menangis histeris ataupun paling kritis sampai menghilangkan nyawanya sendiri.
Wanita sangatlah gampang menyukai sesuatu.Ketika mereka di buai dengan perkaatan-perkataan syahdu dan juga tingkah laku yang membuat hati sanubarinya terhentak maka tak heran para wanita akan merasa terharu, ataupun akan merasa timbul hasrat menyukai akan sesuatu tersebut. Dan hal tersebut kebyakan dialami para wanita.


k

1 komentar:

  1. ohh gitu yaa,,,
    mungkin kebanyakan wanita memang seperti itu,, tapi tidak semuanya seperti itu,, ada yang lebih pasangannya untuk mencurahkan apa yg mereka rasakan dari pada keluarga atau teman.

    BalasHapus