Minggu, 17 April 2011

Manusia aneh yang diciptakan Tuhan……..

Orang-oraNG inilah yang selalu menghiasi keceriaan hidupku di kota daeng……selalu hal-hal negatife terlintas di otak orang ini. wajahnya saja negatip apa lagi perilakunya nauzubillahminzalik. Racun sudah menghiasi kehidupan kita, karna hidup hanya sekali lakukan lah hal yang negatip. HAHAHAHAHAHA…………… (kata mereka orang-orang aneh).
Masa sulit di kota daeng selalu kita lewati bersama, mulai dari ibu kost yang over protectif, sampai dengan kasus penodongan temanku, yah….masimawko nakal. Xixixixixixixixxixixix bos!!!!!!!!!!!!!
Begitulah kehidupanku di mulai dari semester 1-2. Tetapi masa tersebut lantas hilang dikarenakan waktu yang memisahkan kita tetapi sampai sekarang masi tetap berhubung walau tak serumah lagi…….(biasa pengaruh ibu ajinya rakhmat) xixixixixixixixxixi sory brow!!!!!!!!!!!!!.
Kembali kita membahas orang-orang aneh ini……ical seoarng kritikus ulung walau ipknya 1,00 tetapi saya tetap akui dia itu hebat kalo soal computer mulai dari hack jaringan hotspot ibu ajihnya sampai hack FB cewe ini orang jagonya…….xixixixixixixixixi…biasa rambutnya ajah kaya kabel USB. Otomatis otaknya seperti mather board. Xixixixixi sory grinyol. Akh rakhmat seorang maskulin bweh…kalo masalah style bweeehhhh….jagonya bos…penampilan kasikan dia dia nomor satunya. Dia sangat dewasa walau perilakunya sehari-hari kaya anak kelas 5 sd xixixixixixixixixixix. JLo (bukan Jenifer Lopes yah) tapi jesy rudi lollong hahahahahaha…orang murtad yang selalu jadi bahan hinaan kalo sementara fly-nya anak-anak Adira apartement xixixixixixixixix……….tapi kalo soal wanita bweh….jangan salah bos…teman serumah azzah di makan apa lagi orang di luar rumah…..itulah kelebihannya walau dia pernah patah hati akibat wanita, sama kaya saya………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.xixixixixixixixixix.


Fadly kaka kandung dari ichal orang ini kehidupannya sama kaya Reza Harfian di kepalanya hanya racun,racun, dan racun kalo manusia ini adah di adira sudah,…malam panjang pesta sampai pagi walau kuliahku pagi tetap dipaksa juga……….tapi dia punya kelebihan bos,….jangan salah…kalo soal otak-atik motor kasikan dia…..kan mekanik motor…xixixixixixixixixixixixixixi


Gefur anag ternate…yang bebicarfa kelebihan E……kasihan waktu kecil dia itu kekuranga vitamin E (mungkin) xixixixixixixixixi. Tapi kalo diskusi kasikan dia mulai dari masalah social sampai masalah islam insyaAllah di murtad ekh…salah di jawab…xixixixixixixixiixix

Nas…tidak minum tidak merokok tapi satu kekurangnnya……………ini dia manusia yang mebuat rugi kaum hawa xixixixixixixix sory sodara…….orangnya baik walau dia umurnya tua tapi perilakunya kaya anag-anag…xixixixixixixix…………………
Bambang alias Beng…..orang Jakarta tapi ngak taw mimpi apa dia bisa ke Makassar xixixixixixixixix…..orang ini sosialis abis…….maunya senang-senang terus…….walau uang hanya hany gope kata dia yang penting hepi….xxixixixixixix dasar orang aneh,…….
Andri seorang…maskulin abis,……di kepalanya hanya wanita,….tapi…bweh….mantanya bos luar biasa di atas standar semua,………..dia ini beda-beda tipis sama sinas itu…xixixixixixixixixi.

Gatot dan eko sekampung dengan pasha ungu lho,………si gatot orang musis abis,…..gitaris handal,….tampilan musisinya selalu diabawa-bawa….xixixixixixix…si eko orangnya gamers sejati dari pagi-samapai pagi dia tetap main game ngak taw IPKnya ini anag berapa….xixixixixixixixi.

Topan alias Fan haku orang melancolish…….kalo minum cepat muntah….ini orang pekerjaanya cuman nonton dan nangisin ceweknya kasihan….xixixixixixixixix dari dulu sampai sekarang kerjanya cumin putus-nyambung, putus nyambung…xixixixixixixkaya lagunya BBB brow!!!!!!!!!!!! …tapi saya salut sama dia dia tetap pertahankan cintaanya mulai dari SMP sampai kuliah bweh….mantap betul nih anag…orang kaalimantan…tapi tidak maw di jadiin mantan sama si enil (pacarnya red) xixixixixixixi dia ini sayang berat sama si enil…sampai bekas luka di tangannya azzah itu bekas luka cinta yang terdalam di buktikannya mantap brow tetap pertahankan youw cintamu sampai ke pelaminan….xixixixixixixix…….









Ini dia….mama…dan bapaknya Anag ADIRA apartement xiixixixixixixix….ku doain moga langgeng sampai pelaminan Amiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn………



Weitzzzzzzzzzzzz……..lupa ini dia para aktivis-aktivis muda adira bibit dari hasil pengkaderan senior mereka, xixixixixixixixix…….selesai pesta langsung kita domonstaran akibat kenaikan harga kost….xixixixixixixixixixixix………..inilah yang membokar mafia pajak…dan kasus gayus tambunan akibat penyelewengan harga kost.!!!!!!!!!!!!!!!!xixixixixixixixixixixix

Tidak ada komentar:

Posting Komentar